Download File Lengkap Progres 25 Sampai 100 Persen, Pengelolaan Kinerja Guru dan Kepala Sekolah

Download File Lengkap Progres 25 Sampai 100 Persen, Pengelolaan Kinerja Guru dan Kepala Sekolah

BlogPendidikan.net 
- Pelaksanaan Kinerja merupakan tahap kedua dalam Pengelolaan Kinerja setelah Perencanaan Kinerja yang telah disusun oleh Guru dan Kepala Sekolah dan mendapatkan persetujuan dari Atasan penilai. 

Dalam Pelaksanaan Kinerja, Guru dan kepala sekolah diharapkan dapat menjalankan dua kegiatan penting, yaitu melakukan Pelaksanaan Praktik Kinerja melalui Pemantauan dan Pembinaan yang dilakukan oleh atasan, serta mengumpulkan bukti dukung berupa 'Pengembangan Kompetensi' dan 'Tugas Tambahan'.
Pada Praktik Kinerja terdapat dua bagian yang harus di lakukan guru dan kepala sekolah, dimulai dari bagian pertama yaitu perencanaan, Pelaksanaan Observasi dan bagian kedua, yaitu Pelaksanaan Tindak Lanjut.

Berikut ini ada beberapa file yang bisa saya bagikan kepada Anda untuk memudahkan Anda, dalam mengisi pelaksanaan kinerja guru dan kepala sekolah di Pengelolaan Kinera PMM.

File ini disimpan dalam satu folder, nanti Anda akan memilih untuk mengunduhnya, file mana yang akan Anda butuhkan.
Untuk mendownloadnya, Anda bisa mengunjungi link >>> DISINI

Demikian artikel ini, tentang File Lengkap Progres 25 Sampai 100 Persen, Pengelolaan Kinerja Guru dan Kepala Sekolah di PMM, semoga bermanfaat.

Ikuti dan baca artikel lainnya BlogPendidikan.net di GOOGLE NEWS

Share this

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Comments