Twibbon MPLS Tahun 2024 Keren

Twibbon MPLS Tahun 2024 Keren

BlogPendidikan.net
- Berikut ini ada beberapa twibbon yang keren, bisa Anda gunakan sebagai penyampai pesan ke media sosialmu, tentang MPLS.

Adanya twibbon dapat menyemarakkan kegiatan MPLS dalam menyambut peserta didik baru. Di sisi lain, twibbon ini dapat dibagikan ke berbagai media sosial dan membuat masyarakat luas lebih mengetahui kegiatan ini.


Masa Pengenalan Sekolah atau MPLS merupakan kegiatan yang dilakukan pada awal tahun ajaran baru untuk peserta didik baru. Tujuannya agar peserta didik baru lebih mengenal lingkungan, aturan, kebijakan sekolah, hingga mempercepat adaptasi.

Dengan begitu, adanya MPLS membantu peserta didik baru dalam mengenal sekolah yang akan menjadi tempat belajarnnya selama beberapa tahun. Selain itu, MPLS diharapkan membuat peserta didik baru lebih mengenal temannya dengan lebih cepat.

Twibbon merupakan desain bingkai foto yang memiliki tema tertentu. Tema ini disesuaikan dengan perayaan atau hari-hari besar yang membuat penggunaannya dapat membagikan ke berbagai platform media sosial.

Berikuk link twibbon bisa Anda gunakan untuk kegiatan MPLS.

1. Link : https://twb.nz/mplssekolah04

2. Link : https://twb.nz/mplssekolah03

3. Link : https://twb.nz/mplssekolah02

4. Link : https://twb.nz/mplssekolahedit

5. Link : https://twb.nz/mplsuntuksekolah

6. Link : https://twb.nz/mpls2024baru

Demikian informasi tentang Twibbon MPLS Tahun 2024 Keren, semoga bermanfaat,