Contoh Aksi Nyata Jurnal Pembelajaran Berdiferensiasi dan RPP Prinsip Pengajaran dan Asesmen Merancang Pembelajaran Berdiferensiasi

Contoh Aksi Nyata Jurnal Pembelajaran Berdiferensiasi Prinsip Pengajaran dan Asesmen Merancang Pembelajaran Berdiferensiasi

BlogPendidikan.net
 - Jurnal pembelajaran adalah dokumentasi yang berisi refleksi Anda sebagai guru terhadap proses pembelajaran yang telah dilakukan. 

Jurnal ini tidak hanya berisi catatan kegiatan, tetapi juga analisis mendalam tentang apa yang berhasil, apa yang perlu diperbaiki, dan bagaimana Anda mengembangkan diri sebagai seorang pendidik.

Bagi peserta PPG Guru Tertentu 2024, maka diwajibkan untuk mengerjalan latihan soal dan mengisi Jurnal Pembelajaran.

Untuk mengerjakan latihan soal ini, peserta bisa melakukannya secara online melalui Platform Merdeka Mengajar (PMM).

Sebagai informasi, Jurnal Pembelajaran merupakan modul PPG Guru Tertentu yang digunakan untuk mendokumentasikan implementasi prinsip-prinsip pengajaran dan asesmen yang diterapkan dalam kelas.

Jurnal ini berisi proses mulai dari perencanaan, pelaksanaan, hasil yang diperoleh, hingga refleksi dan kesimpulan dalam mengajar.

Berikut Contoh Aksi Nyata Jurnal Pembelajaran Berdiferensiasi dan RPP (Rencana Pembelajaran Berdiferensiasi) Prinsip Pengajaran dan Asesmen Merancang Pembelajaran Berdiferensiasi.

Contoh Aksi Nyata Jurnal Pembelajaran tentang Berdiferensiasi Prinsip Pengajaran dan Asesmen Merancang Pembelajaran Berdiferensiasi, teleh terbit di Bukti Karya di PMM, yang telah di unggah oleh peserta PPG Piloting Guru Tertentu tahap 2. Oleh Siti Nur Hasanah, S.Pd guru di SD Negeri Gapluk, Kec Purwosari Kab. Bojonegoro.

Jurnal pembelajaran berdiferensiasi ini, bisa Anda jadikan referensi dalam penyusunan jurnal pembelajaran peserta PPG Piloting Guru Tertentu. Gunakan teknik ATM (Amatai, Tiru dan Modifikasi).

Contoh Aksi Nyata Jurnal Pembelajaran Berdiferensiasi Prinsip Pengajaran dan Asesmen Merancang Pembelajaran Berdiferensiasi >>> DOWNLOAD