Contoh Format A1 dan Pakta Integritas PPG Guru Tertentu

Contoh Format A1 dan Pakta Integritas PPG Guru Tertentu

BlogPendidikan.net
- Berikut ini adalah contoh format A1 dan Pakta Integritas, bagi peserta yang lolos dalam mengikuti Pendidikan Profesi Guru (PPG) Guru Tertentu.

Setelah melalui tahapan pemanggilan peserta PPG Daljab 2024, peserta wajib melaksanakan langkah lapor diri dan orientasi di Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) masing-masing.

Tahapan lapor diri berlangsung mulai bulan Juli, Agustus, hingga September 2024 untuk masing-masing tahap piloting PPG bagi Guru Tertentu. Setiap peserta harus mengunggah sejumlah berkas yang disyaratkan LPTK selama proses lapor diri.
Setiap LPTK memiliki syarat dan ketentuan lapor diri yang berbeda-beda. Misalnya setiap peserta perlu mengunduh format A1. LPTK lain ada yang mensyaratkan untuk mengunggah Pakta Integritas tanpa format A1.

Contoh Form A1 PPG dan cara mendapatkanya bisa dilakukan di SIMPKB.Peserta harus mengunduh Form A1 PPG selama proses lapor diri PPG Daljab 2024. Kemudian menjalankan tahap mencetak dan mengunggah kembali ke laman SIMPKB atau LPTK.

Adapun mengenai Pakta integritas Pendidikan Profesi Guru (PPG) merupakan salah satu persyaratan untuk mendaftar PPG Guru Tertentu. Sebelum membuatnya, peserta bisa melihat terlebih dahulu contoh pakta integritas PPG 2024 pada gambar di artikel ini.
Pakta integritas PPG berisi pernyataan terkait komitmen dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan ketentuan selama yang bersangkutan menjadi mahasiswa PPG. Dokumen ini harus dilengkapi dengan tanda tangan dan materai.

Contoh Pakta Integritas PPG Guru Tertentu


Contoh Format A1 PPG Guru Tertentu

Pakta Integritas PPG Guru Tertentu >>> DOWNLOAD

Format A1 PPG Guru Tertentu >>> DOWNLOAD